Kamis, 25 Februari 2016

Ketika pemandangan indah mempengaruhi musisi dalam, menangkap setiap informasi yang elegan dengan portable Cyber-shot RX100 II. Anda akan senang di tingkat cahaya fenomenal sensitivitas, kualitas panorama gambar serta indah latar belakang defocusing berkat baru dikembangkan 1.0-inch CMOS back-illuminated satuan dan lensa F1.8 penginderaan.

tingkat yang sangat tinggi jual sepatu casual pria sensitivitas dan kebisingan sangat rendah dicapai oleh besar 20,2-megapixel sensor Exmor R CMOS baru Sony. Luar biasa optik Carl Zeiss dan juga tak tertandingi teknologi Sony pencitraan bergabung dalam, lensa kinerja tinggi kecil yang memasok efisiensi amat akurat, efektif 3,6 x (28-100mm di 35mm pencocokan) kemampuan optical zoom dan aperture F1.8 besar dengan hampir sempurna bulat tujuh pisau diafragma untuk defocusing latar belakang cantik.

Menangkap HD Flicks dalam pilihan Anda dari 60p super-halus, 60i standar atau 24p sinematik, semua pada resolusi HD 1920x1080 penuh. codec AVCHD memberikan kualitas gambar yang spektakuler. MP4 codec memberikan lebih kecil mendeklarasikan meng-upload mudah ke web.

Dengan sensor Exmor R baru yang mencakup adaptif teknologi pengurangan suara yang sama dari Sony mahkota permata SLT-A99V, yang RX100 II mudah menyediakan berbagai sensitivitas dari ISO 160 hingga ISO 12800. Menyediakan foto Anda tampilan yang profesional dengan Vehicle Hal Kerangka.

Sentuh smartphone Android atau tablet ke kamera video untuk mengembangkan sambungan. Tidak ada konfigurasi yang diperlukan masa lalu men-download PlayMemories benar-benar gratis aplikasi Handphone untuk gadget Anda. Dilaksanakan oleh teknologi NFC, ketika terhubung, Anda dapat dari lokasi lain mengontrol peluncuran shutter kamera elektronik ini dari ponsel Anda dan juga langsung menerima gambar yang direkam melalui Wi-Fi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar